Table Data Tenaga Pendidik
| Status | Jumlah |
|---|---|
| PNS | 7 |
| GTT/GTY | 3 |
| Total | 10 |
| I | II | III | IV | Jumlah |
|---|---|---|---|---|
| 0 | 0 | 2 | 1 | 3 |
| Status | Jumlah |
|---|---|
| Tersertifikasi | 2 |
| Tidak Sertifikasi | 0 |
| Total | 2 |
| Ijazah | Jumlah |
|---|---|
| Kurang dari S1 | 0 |
| S1 atau Lebih | 6 |
| Data Kosong | 0 |
| Total | 6 |
| Umur | Jumlah |
|---|---|
| Kurang dari 30 Tahun | 0 |
| 31 - 35 Tahun | 3 |
| 36 - 40 Tahun | 4 |
| 41 - 45 Tahun | 2 |
| 46 - 50 Tahun | 0 |
| 51 - 55 Tahun | 0 |
| Lebih dari 55 Tahun | 1 |
| Total | 10 |
| Jenis Kelamin | Jumlah |
|---|---|
| Laki-laki | 2 |
| Perempuan | 8 |
| Total | 10 |
| NUPTK | Nama | Jenis Kelamin | Jabatan |
|---|---|---|---|
| 15607596613000XXX | Eni Lestari | P | Guru Kelas |
| 15517716722301XXX | Novi Safitri | P | Guru Kelas |
| 97377456492000XXX | Abdurahman Saleh | L | Guru Kelas |
| 51637626643000XXX | Sri Andayani | P | Guru Kelas |
| 71457636642301XXX | Mistiya | P | Guru Mapel |
| 57547606613000XXX | Sri Nurul Lailiyah | P | Guru Kelas |
| 27597676683000XXX | Dwi Tika Aprilia | P | Guru Mapel |
| 28507636643000XXX | Nur Fatima | P | Guru Kelas |
| 29527696702300XXX | Riska Yuni Puspitasari | P | Guru Kelas |
| 45607646652000XXX | Ferry Zainal Erfan Afandi | L | Guru Mapel |
| Status | Jumlah |
|---|---|
| PNS | 1 |
| PTT/PTY | 0 |
| Total | 1 |
| I | II | III | IV | Jumlah |
|---|---|---|---|---|
| 0 | 0 | 1 | 0 | 1 |
| Status | Jumlah |
|---|---|
| Tersertifikasi | 1 |
| Tidak Sertifikasi | 0 |
| Ijazah | Jumlah |
|---|---|
| Kurang dari S1 | 0 |
| S1 atau Lebih | 1 |
| Data Kosong | 0 |
| Total | 1 |
| Umur | Jumlah |
|---|---|
| Kurang dari 30 Tahun | 0 |
| 31 - 35 Tahun | 0 |
| 36 - 40 Tahun | 0 |
| 41 - 45 Tahun | 1 |
| 46 - 50 Tahun | 0 |
| 51 - 55 Tahun | 0 |
| Lebih dari 55 Tahun | 0 |
| Total | 1 |
| Jenis Kelamin | Jumlah |
|---|---|
| Laki-laki | 0 |
| Perempuan | 1 |
| Total | 1 |
| NUPTK | Nama | Jenis Kelamin | Jabatan |
|---|---|---|---|
| 53547596613000XXX | Andayati | P | Kepala Sekolah |